THE WEDDING OF

Bilqist & Yusril

The Wedding Of
Bilqist & Yusril
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Bilqist & Yusril

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”

(QS Ar-Rum : 21)

Mempelai

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami :

Bilqist Khalidazia Riadi AMd.Kep

Putri Bapak Kurniadi & Ibu Siti Juariah

Pratu Ahmad Yusril Ihza

Putra Bapak Sujarwo & Ibu Siti Umi Hanik

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami :

Akad Nikah

Sabtu , 5 maret 2022,
Pukul 08.00 WIB

Resepsi

Sabtu ,5 maret 2022,
Pukul 10.00 WIB

Bertempat di Gedung SMA N 1 Sukanegara Jalan Raya Sukanegara, Cianjur, Jawa Barat

Counting Days

Jam terus berdetik, kami tidak sabar untuk merayakannya bersama Anda, keluarga dan teman-teman kami di momen yang sangat spesial ini. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berbagi kebahagiaan kami dengan Anda semua.

Days
Hours
Minutes
Seconds

Our Moment

Kirimkan Do;a dan Ucapan Terbaik

WDP-IKON-10-1.png
Ihsan Nurjamil Tidak Hadir
Selamat Menempuh hidup baru teh , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤲 mohon maaf gak bisa hadir 🙏
WDP-IKON-10-1.png
Pendi Ruswanto Ragu-ragu
Selamat menempuh hidup baru bang. Semoga sakinah mawadah warohmah
WDP-IKON-10-1.png
candra Tidak Hadir
izin bang selamat menepuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.
WDP-IKON-10-1.png
Rayhan Ragu-ragu
SELAMAAAT
WDP-IKON-10-1.png
Shinta riskayanti Tidak Hadir
Barakallah qist, ssmoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah🙏🥰
WDP-IKON-10-1.png
Aida Hilyatus Sa'diyyah Tidak Hadir
Iqis sayang😭🤎 Maafin aku yah gak bisa dateng karna udah di pingit gak boleh kemana mana, kita saling do'ain yah qis semoga lancar lancar sampai hari H. Miss you so muccch
WDP-IKON-10-1.png
Resti Renjani Ragu-ragu
Semoga di lancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah dan warahmah,aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Siti khodijah Tidak Hadir
Alhamdillah wasyukurilalah qis semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah semoga diberikan keturunan yg soleh solehah .. aamiin lancar Semuanya ya cantiikk 🤲🤲🤲
WDP-IKON-10-1.png
Indra paskib 13 Tidak Hadir
Barakallah yaa bil, semoga semuanya dilancarkan sampe hari H yaa.. Aamiin, Maaf banget indra ga bisa hadir, 🙁
WDP-IKON-10-1.png
Ikbal (Bale) Ragu-ragu
Happy wedding ya bilqist sama calon suami, doa terbaik dari bale semoga acaranya lancar, semoga di ridhoi Allah SWT dan nnti kalo udah resmi suami istri d lancarkan segala urusannya, pokoknya kalo ada apa2 sebut namaku 3x (Bale) yaaaa 😂😂
WDP-IKON-10-1.png
Penakluk Bumi Hadir
Alhamdulillah jalan terbaik sudah di depan mata,bismillah nyusul
WDP-IKON-10-1.png
Ujang Nurjaman Tidak Hadir
Lancar2 ya Iqis semoga jadi rumah tangga yang SAMAWA
WDP-IKON-10-1.png
Taofik Hidayatulloh Ragu-ragu
Selamat teh ikis, lancar sampe hari H 😇
WDP-IKON-10-1.png
Gandhy Todo Jansen Tidak Hadir
Selamat berbahagia,semoga dilancarkan acaranya...maaf gak bs hadir,masih isoman ya
WDP-IKON-10-1.png
Farida ( demplon) Hadir
Selamat yah the Balqis ...akhirnya sekian banyak drama yg kalian lewati ...sampe juga ke titik ini amiiiiin
WDP-IKON-10-1.png
Meili eka listiani Ragu-ragu
Selamattt teteh, wahhh trnyta calon bu persit yahhh. Semoga lancarrr ya sampai hari H 🥰
WDP-IKON-10-1.png
Adinda Lestari Tidak Hadir
Selamat bilqist, semoga menjadi keluarga yang samawa . Aamiin Lancar sampai hari H yaaa. Bahagia selalu 🎊🎉
WDP-IKON-10-1.png
Rika Nurhidayah Tidak Hadir
MasyaAllah ikis. Lancar sampai hri H ya sayangku. Sehatttttt🥰
WDP-IKON-10-1.png
Naih Tidak Hadir
Selamat menikah qist, semoga rumahtangganya berkah sgra di beri keturunan. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Khilda Fauziah A. Ragu-ragu
Semoga lancar sampai hari H nanti.. senantiasa menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaa bilqis dan calon suami 🥰
WDP-IKON-10-1.png
SINTIYA NURAISAH Hadir
Selamat teh iqiss❤️❤️🥰 semoga lancar sampai hari H ya teh🥰
WDP-IKON-10-1.png
Ukin Hadir
Semoga menjadi keluarga SAKINAH,MAWADAH,WAROHMAH,amiiiin
WDP-IKON-10-1.png
Ai iis solihah Tidak Hadir
Semoga samawa ya teh bilqis,, jadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.. Aamiin 🥰🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Angelina Ragu-ragu
Alhmdulillah, selamet ya qis, semgha jdi kelrga SAMAWA ya, langgeng sampai kakek nenek. Doa terbaik deh pokonya qis.
WDP-IKON-10-1.png
Fauzia Ayu Noviani Hadir
Semoga jd keluarga sakinah,mawah,warahmah..amin...
WDP-IKON-10-1.png
Sri rahayu Hadir
selamat yahhh iqis lancar sampe hari H
WDP-IKON-10-1.png
An Nissa Dwi Tidak Hadir
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Selamat menempuh hidup baru biqis, sakinah mawadah warahmah
WDP-IKON-10-1.png
dr.Aris Sp.N Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Aamiin..
WDP-IKON-10-1.png
Tyara kamandawi dan suami Hadir
Happy weeding adik cantik, lancar segalanya.. Sakinah mawadah warohmah sayang 😍
WDP-IKON-10-1.png
Winda Tidak Hadir
Selamat ya bil, lancar acaranya dan bahagia selalu 😘❤️❤️
WDP-IKON-10-1.png
Dian Anggreani Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baruuu mba bilqis, semoga dilancarkan & dimudahkan. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah🥰🥰
WDP-IKON-10-1.png
Alam Hadir
Semoga menjadi pasangan suami istri yg sakinah mawadah warohmah, dan selalu diberi keberkahan di pernikahannya. Aamiin
WDP-IKON-10-1.png
Ai Nuraidah Tidak Hadir
Alhamdulillah barakallah kang th semoga lancar sampe harinya
WDP-IKON-10-1.png
Jesi nopika Ragu-ragu
Selamat bilqisku, semogaaa lancar segala prosesnya ya sayangg🤗🥺🥺
WDP-IKON-10-1.png
sarah febrianti Tidak Hadir
Alhamdulillah selamat yaa bilqist semoga lancar terus sampai hari H 🤲
WDP-IKON-10-1.png
Ana cantik Hadir
Qis selamat jd keluarga yg diberkahi Allah SWT🙏❤️🤗
WDP-IKON-10-1.png
Angga jatnika Ragu-ragu
Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah
WDP-IKON-10-1.png
Agisti Tidak Hadir
Selamat berbahagia bilqist 😇😇😇
WDP-IKON-10-1.png
Rima Rahmawati ( Deima inong) Ragu-ragu
Selamat bilqist, semoga lancar sampai hari H-nya nanti, semoga menjadi keluarga samawa aamiin insya allah klau gk ada halngan datang iya

Kado Digital

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dengan mengirim amplop digital secara transfer pada akun di bawah ini :

Bank Rakyat Indonesia (BRI) (1)
Silahkan transfer ke rekening
a.n Ahmad Yusril Ihza
001201155003502
Copy No. Rekening
Bank Rakyat Indonesia (BRI) (1)
Silahkan transfer ke rekening
a.n Bilqist Khalidazia Riadi
223101005449509
Copy No. Rekening
LOGO-MANDIRI.png
Silahkan transfer ke rekening
a.n Ahmad Yusril Ihza
1570005987715
Copy No. Rekening

Created : datang-yu